Chatting orang gagal move-on usai reunian sekolah ini bikin nyesek

Brilio.net - Reunian sekolah kerap kali menjadi ajang berjumpa kawan-kawan lama semasa muda. Wajar saja jika di masa-masa muda tersebut, pernah ada kisah asmara yang terjalin sesama siswa di kelasnya. Reunian kerap kali membuat orang gagal move-on dari masa lalunya, meskipun kini kadang mereka sudah bersuami atau beristri.

Chattingan orang yang gagal move-on dengan mantannya ini jadi salah satu buktinya. Gambar bukti percakapan tersebut pertama kali diunggah oleh akun @Indonesiajamandulu pada Sabtu (1/7). Unggahan yang diberi caption "Efek negatif reuni sekolah..." ini pun kemudian ramai dikomentari dan ribuan kali dibagikan pengguna media sosial.

Berikut isi percakapan yang berakhir nyesek tersebut:

1. Tiba-tiba kirim pesan tengah malam.

foto: Facebook.com/indonesiajamandulu

2. Ternyata belum bisa move-on.

foto: Facebook.com/indonesiajamandulu

3. Yah di-blok deh.

foto: Facebook.com/indonesiajamandulu

Komentar beragam dari pengguna media sosial pun menumpuk di postingan tersebut. "Saran saya kl reuni, ga usah sosialisasi pake foto-foto bareng. Fokus langsung ke makanan, bungkusin buat orang rumah dan tetangga. Bilang terimakasih sama yg punya acara, lalu beringsut kabur. Saya jamin selamat dr perselingkuhan," ujar akun Devi Andri.

"Betul betul betul...kejadian beneran sm temen SMP aku dan akhirnya mereka bercerai dg pasangannya, dan menikah dg temen smp," tulis akun Asti Sutedja ikut berkomentar.

"Saya yakin terakhir2 itu masih "Citra" yg njawab... agak aneh "suami Citra" bilang hape Citra bunyi jadi saya jawab, lha wong mode getar vibrate kok hapenya... istri yg luar biasa Citra ini, awal2 chat sudah bilang "istri mu (Rohim) cantik" dasar Rohim yg kepala batu aja ga sadar diri," imbuh akun bernama Sigit Sasono.

0 Response to "Chatting orang gagal move-on usai reunian sekolah ini bikin nyesek"

Posting Komentar